Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 07 Februari 2016

Lebih Nyaman All New Fortuner Kini Lebih Nyaman

Inilah Alasan Mengapa All New Fortuner Kini Lebih Nyaman
admin on Pebruari 05 ,2016
Pada beberapa waktu yang lalu memang diadakan sebuah test drive bagi para awak media nasional untuk menguji ketangguhan All New Fortuner dari Semarang hingga Yogyakarta.
Dari perjalanan inilah terbukti jika Fortuner generasi terbaru semakin aman dan nyaman.

Kira-kira pengalaman apa saja yang sudah didapatkan para jurnalis ini ya?


Kenyamanan sudah dirasakan sejak pertama kali menduduki generasi terbaru Fortuner, terutama pada desain jok, ketebalan busa hingga suasana kabin yang kini makin modern.

Yang paling terasa adalah kabin mobil yang kini naik dua kali lipat dari pada model sebelumnya.

Kenyamanan juga dirasakan pada jok baris kedua dimana terasa semakin mantap ketika digunakan untuk berkendara di jalur mulus maupun berkelok.

Lebih jauh, hajala body roll pada Fortuner terbaru ini jauh lebih minim meski harus berakselerasi dan melintasi jalan menikung.

"Mengendarai Fortuner baru, Anda akan terasa lebih mantap, karena kami sudah menggunakan penstabil di bagian roda belakang. Pada model sebelumnya hanya ada di dua roda depan," kata  GM Technical Service Division TAM Dadi Hendriadi di Yogyakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

Keterangan inilah yang menjelaskan mengapa kini All New Fortuner jauh lebih nyaman jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support