Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Senin, 25 April 2016

Toyota Sienta Multi Activity Hadir untuk Konsumen - Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Anda harus sempatkan waktu datang ke IIMS atau ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ini. Mengapa harus datang ? Alasannya satu, karena  PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menampilkan berbagai produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Toyota Let's Go Beyond  dalam ajang tersebut.

Mengusung  tema “Unlock Your Playground” TAM hadirkan 16 unit produk display yaitu Toyota Avanza, Kijang Innova, NAV1, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Selain itu product dress-up dari Toyota Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz ikut memeriahkan IIMS.

Dari semua produk yang dipamerkan Toyota, ada satu produk terbaru yang pastinya masih membuat banyak dari Anda penasaran. Produk tersebut adalah Toyota Sienta, yang masuk dalam multi activity vehicle (MAV) yang membawa desain stylist dan modern yang siap majakan penghuni kabinnya.

“Kami sengaja memilih tema Unlock Your Playground sebagai representasi semangat Let's Go Beyond dalam berbagai produk dan teknologi  yang lebih fun and exciting,” kata Hiroyuki Fukui, President Director TAM, saat acara pembukaan booth Toyota di IIMS 2016, hari ini.

Toyota Sienta yang memiliki warna andalan orange cerah diharapkan dapat menggambarkan
Image Toyota yang kini hadir semakin fun & exciting, dengan mobil yang kmakin stylist dan modern namun tetap funsional, dapur pacu yang prima dan keamanan yang optimal. Dalam kesempatan yang sama, kses dan berjalan berkesinambungan di tahun-tahun mendatang.

"Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Diperkenalkan pertama kali di Jepang, kini Sienta akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi. Yang lebih membanggakan, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta,” kata HenryVice President Director TAM.

Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air dan merupakan kendaraan terbaik dikelasnya. "Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal  noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance untuk di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya.

Dilengkapi power sliding door dan dive-in seat, Sienta menawarkandesain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya," tuturnya. Sienta diproduksi dalam 4 grade E, G, V, dan Q dengan teknologi terbaruNR Engine yang dibuat oleh tangan -tangan anak bangsa. NR Engine akan membuat mesin mobil menjadi sangat ringan dengan bahan alloy.

Mesin Dual VVT-i yang canggih, akan membuat Sienta lebih efisiensi, serta ramah lingkungan. Dibuat menyesuaikan pasar lokal, Toyota Sienta mendapat ubahan yang memungkinkannya melaju dengan baik di kondisi grafis Indonesia. Salah satu yang mendapat ubahan adalah ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170mm atau 25mm lebih tinggi dari groundclearance Toyota Sienta di Jepang.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Dua produk ambassador Toyota yang miliki aktivitas padat dengan tetap mengedepankan karakter dan penampilan stylist dan modern sangat cocok kendarai Toyota Sientayang merupakan Multi Activity Vehicle sejati.

Berprofesi sebagai figure dunia hiburan, kesibukan kedua pasangan selebriti ini membuat keduanya membutuhkan akses mobilitas yang nyaman namun tetap stylist dan modern yang sesuai untuk melakukan kegiatannya sehari –hari. Toyota Sienta yang miliki karakter yang pas adalah jawaban dari kebutuhan mobilitas mereka.
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-sienta-multi-activity-hadir-untuk-ldquo-unlock-your-playground-rdquo/#news

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support