Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Rabu, 01 Juli 2015

Ikut Lomba Keluarga Bersama TOYOTA

Assalamualaikum wr.wb
Ini merupakan liburan yang sangat dinantikan anak-anak, terutama si Kaka. Gimana ga ditunggu-tunggu karna udah cukup lama juga sibuk dengan rutinitas yang padat dan menyita waktu.
Walhasil, ga perlu jauh-jauh, cukup dengan menempuh jarak kurang lebih 50km ke arah selatan dari kota Banjarmasin menuju agro wisata Pelaihari menggunakan toyota avanza, kami sekeluarga menikmati indahnya alam, seluas mata memandang terhampar luas ladang jagung tepat disebelah kanan suami saya pada foto, dibelakangnya terdapat bukit-bukit berjajar dikejauhan sana. Ladang landai ini dimanfaatkan anak-anak bermain dan berlari kian kemari, beruntung cuaca waktu itu tidaklah terlalu panas... Awan tipis berarak lamban diatas sana. Aaahh sungguh bahagia saat itu... menghirup segarnya udara dengan aroma khas rerumputan, memandang takjub luasnya alam, berucap syukur atas keberkahan dan rahmat dalam hidup yang diberikan selama ini. Subhanallah Alhamdulillah Ya Rabb...
Liburan kecil yang sangat sederhana namun bermakna dan sangat dinanti-nantikan, berkumpul dengan keluarga tercinta lagi.
Ini balasan keseruan liburan keluarga saya dari tantangan keluarga mba Nove @noveriyasanjaya dan mba Citra @citraluki . Dan sekarang saya menantang keluarga ka Puji @pujihamzah ka Rosdiana @rosdianasuryani bunda Ery @eb_taher ka Mia @miarhedhaisramira mba Farida @faridayunus bunda Daisy @deasy29 mba Indu @indu_indriaty dan ka Rieka @riekaekawati untuk ikutan tantangan ini... sapa tau dapat rejeki liburan ke Hongkong @toyotaid #ToyotaFamilyChallenge #FunPhotoToyota.















0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support