Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Jumat, 03 Juli 2015

TOYOTA Yaris Community Bandung


Bandung Yaris community yang memiliki slogan We are family memanglah bukan sekedar komunitas pecinta mobil yaris, namun sudah terjalin kekeluargaan diantara member-membernya.


Layaknya keluarga yang memiliki foto bersama anggota keluarga, member Bandung Yaris Community (Bycom) juga memiliki salah satu kegiatan wajib yaitu foto bersama dan update wajah member baru dalam foto.

Biasanya kegiatan yang satu ini dilakukan saat kopdar. Tujuan diadakannya sesi foto bersama ini adalah agar para member bisa saling kenal dan sekaligus mengabadikan momen kebersamaan member satu ini.

Ketua Bycom,mengatakan bahwa kegiatan foto bersama ini sengaja secara rutin dilakukan karena semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang merupakan landasan diberdirikannya Bandung Yaris Community.

Bycom juga tetap konsisten menerbitkan Yaris Van Java Magazine yang menjadi sarana komunikasi sesama member Bandung Yaris Community.

Bycom juga tak pernah ketinggalan dalam even Yaris Show Off. Sebuah even tahunan PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini tentunya membuktikan bahwa komunitas yang satu ini selalu konsisten mensupport semua acara yang diadakan oleh TAM.

Kegiatan- kegiatan Bycom tentunya membuat siapapun tak akan rugi bergabung dengan komunitas yang berdasarkan pada rasa kekeluargaan yang satu ini.

Bagi anda para pembaca toyota pecinta yaris yang bertempat tinggal di Bandung, bisa segera bergabung dengan Komunitas ini. Siapa tahu wajah anda dapat dilihat di sesi foto Bandung Yaris Community berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support