Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Kamis, 27 Agustus 2015

Dalam Tiga Hari Grand New Avanza Laku 1.500 Unit

www.hargatoyota-surabaya.com - Dalam Tiga Hari Grand New Avanza Laku 1.500 Unit

Marketing TOYOTA bergerak cepat sejak Grand New Avanza dan Grand New Veloz diluncurkan oleh Toyota. Diler resmi Toyota ini menggelar acara test drive pada 14 hingga 16 Agustus, bertempat di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Tidak tanggung-tanggung, Dealer toyota menargetkan penjualan pada angka 1500.

Biyouzmal, Branch Manager Dealer toyota cabang Pramuka, membeberkan pihaknya berharap dapat mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.500 unit.

Pada acara test drive ini, Dealer toyota menghadirkan berbagai program menarik juga.

"Program menarik juga kita siapkan di sini, salah satunya grandprice satu unit Veloz dan dua unit motor. Jadi, test drive Avanza bisa bawa pulang Avanza," tutur Biyouzmal.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz pertama kali diluncurkan pada 12 Agustus 2015, sejak saat itu tercatat lebih dari 1.000 unit telah terjual di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pendistribusian Avanza dan Veloz akan segera dimulai sebelum HUT Republik Indonesia agar para pembeli segera dapat menikmati mobil baru mereka.

"Ada beberapa tipe yang ready stok. Tapi, mulai minggu ketiga distribusinya akan lancar. Mengenai komposisi penjualan, 60 persen Avanza dan 40 persen Veloz," ujar Biyouzmal.

Toyota juga mendapat angin segar dengan meningkatnya market share Avanza di wilayah DKI Jakarta. Seperti dijelaskan Chief Operation Dealer toyota, Ivan Petrus Sadik, market share Avanza berhasil meningkat sebesar 4,8 persen.

Pada 2014, market share Avanza di Jakarta sebesar 40,8 persen, dan di tahun 2015 ini, market share Avanza mencapai angka 45,7 persen.

"Sebuah prestasi bagus yang dicapai oleh Avanza meski persaingan di kelasnya begitu ketat, terima kasih untuk semuanya terutama para pelanggan setia Avanza atas dukungan yang diberikan," kata Ivan. Dengan adanya peningkatan tersebut, Toyota beserta semua diler resminya pun semakin bersemangat dalam mempromosikan kedua mobil generasi baru itu.

(HOT SALE-ORDER SEKARANG)
Harga bersaing-Diskon besar-DP Kecil- Angsuran Ringan-Proses cepat-Siap-Tanggap
Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA PUSAT JATIM

MARKETING
082-2345-95071
PIN: 54AD54DF


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support