Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Jumat, 28 Agustus 2015

Inilah Yang Membuat Grand Avanza Lebih Aman dan Nyaman

www.hargatoyota-surabaya.com - Inilah Yang Membuat Grand Avanza Lebih Aman dan Nyaman
Grand New Avanza yang baru saja diperkenalkan Toyota telah mengalami berbagai perkembangan dari Avanza generasi sebelumnya.Tak hanya dari segi kenyamanan saja, tetapi segi keamanan pun ditingkatkan oleh Toyota. 

Avanza generasi baru ini menggunakan teknologi rem ABS yang menjadi kelengkapan standarnya. Rem cakram berventilasi di roda depan juga akan membantu performa deselerasi Avanza selalu dalam kondisi oke.

Mobil sejuta umat ini kini juga dilengkapi dengan immobilizer yang bisa melindungi mobil dari pencuri. Bagaimana caranya?

Kunci mobil Avanza generasi baru ini diberi sebuah chip yang bisa membuat modul komputer mendeteksi kesesuaian kunci yang digunakan. Jika kunci yang digunakan tidak sesuai, maka mesin tidak akan menyala.

Menjelajah kabin Avanza baru, seatbelt 3 titik serta headrest bagi 7 orang penumpang telah terpasang. Pengemudi dan penumpang depan juga mendapatkan dual airbags.

Di bagian pengemudi, terdapat fitur untuk mengatur naik-turun posisi setir. Ditambah lagi, terdapat indikator Eco yaitu panduan pengemudi untuk berkendara hemat bensin.

Di posisi tengah, bangku dapat diatur maju-mundur sehingga ruang kaki bisa diatur lebih nyaman. Sebagai akses ke bangku belakang, bangku kedua juga mudah dilipat. Yang berbeda dari bangku Avanza generasi baru ini adalah bangku terbagi menjadi 50:50.

Bangku baris ketiga juga dibagi dengan konfigurasi 50:50. Jadi, untuk mendapat ruang bagasi yang lebih luas, Anda tidak perlu melipat seluruh bangku baris tiga.

Di bagian dalam Avanza baru ini juga disediakan cup holder sebanyak 13 tempat.

Grand New Avanza tampil dengan dua pilihan, yaitu mesin kapasitas 1.300 cc dan mesin kapasitas 1.500 cc. Pada varian Avanza 1.5, Anda akan menjumpai adanya monitor head unit yang tidak terpasang pada Avanza 1.3.

Side impact beam juga menjadi salah satu fitur peningkatan keamanan yang berguna untuk memperkokoh ketika terjadi benturan di samping.

Dengan banyaknya pengembangan fitur keamanan dan keselamatan, harga Grand New Avanza dipatok pada Rp. 178,1 juta hingga Rp. 211 juta dengan dua varian yaitu mesin 1.3 dan mesin 1.5. 

Untuk Konsultasi Hubungi kami segera..!!
(HOT SALE-ORDER SEKARANG)
Harga bersaing-Diskon besar-DP Kecil- Angsuran Ringan-Proses cepat-Siap-Tanggap
Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA PUSAT JATIM -SURABAYA

MARKETING
082-2345-95071
PIN: 54AD54DF
AREA PESAN :
Jawa Timur













0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support