Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 23 Agustus 2015

Grand New Avanza Juga Ramai di Pasar Luar Negeri

www.hargatoyota-surabaya.com - Grand New Avanza Juga Ramai di Pasar Luar Negeri
Pada semester pertama tahun ini, Toyota Avanza menguasai 45,4 persen market share segmen low MPV. Mobil yang punya julukan mobil sejuta umat ini ternyata tidak hanya digemari oleh masyarakat Indonesia saja.
PT Toyota Astra Motor (TAM) juga mengekspor Avanza ke lebih dari 30 negara di dunia! Hiroyuki Fukui, Presdir TAM, yang telah tinggal di Indonesia selama 2,5 tahun mengaku Avanza adalah mobil paling umum yang mudah dijumpai dimana saja di Indonesia.


Lebih lanjut, Fukui mengatakan ekspor Avanza per tahun mencapai 40.000 unit dengan tujuan hingga 32 negara.

Untuk masalah negara mana saja, Fukui menyebut, “Beberapa di antaranya adalah Brunei Darussalam, Afrika Selatan, Filipina, Arab Saudi, Qatar, Yaman, Bangladesh, Libanon, Kenya, Oman, Sri Lanka, Nepal, Nigeria, dan Zimbabwe.”

Avanza diproduksi di Indonesia menggunakan komponen lokal hampir 90% nya. Tentu saja TAM patut berbangga dengan perolehan angka ekspor Avanza ini. “Suatu kebanggaan mobil made in Indonesia bisa dinikmati di dunia. Untuk meningkatkan daya saing, lokal konten Avanza sudah hampir 90 persen,” tutur pria asli Jepang tersebut.

Di Indonesia sendiri, Avanza telah beredar di pasar otomotif selama 11 tahun. Dalam kurun waktu satu dekade lebih ini, Avanza telah terjual sebanyak 1.336.000 unit hingga Juli 2015.

Apalagi tahun ini, TAM juga merilis Grand New Avanza generasi baru yang telah memikat hati para pecinta kendaraan roda empat.

Suparno Djasmin selaku Wakil Presdir TAM juga turut berterima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap Toyota dan Avanza.

“Kami ingin sampaikan apresiasi kami terhadap konsumen Avanza. Dengan kondisi pasar yang menantang, Avanza dan Veloz mampu mempertahankan puncak. Dalam 11 tahun sampai Juli 2015, sudah tersebar 1.336.000. Ini adalah prestasi yang tidak mungkin bisa dicapai tanpa kesetiaan konsumen,” tutup Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin.

Grand New Avanza kali ini masih hadir dengan dua tipe mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Harga Grand New Avanza dipatok dari Rp. 178.100.000 hingga Rp. 211.000.000.

LIHAT PRICE LIST LENGKAP
(HOT SALE-ORDER SEKARANG)
Harga bersaing-Diskon besar-DP Kecil- Angsuran Ringan-Proses cepat-Siap-Tanggap
Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA PUSAT JATIM -SURABAYA

MARKETING
082-2345-95071
PIN: 54AD54DF

AREA PESAN :
Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support