Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Selasa, 26 April 2016

Pentingnya Safety Driving Bagi Komunitas ALTIC - Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Banyaknya kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi yang kurang disiplin dan tidak tahu aturan adalah salah satu alasan pentingnya ketahui segala pengetahuan tentang Safety driving. Banyak tips untuk berkendara lebih baik yang bisa kita dapatkan dari safety driving program. Salah satunya adalah tips dalam mengelola emosi pengemudi dalam program yang diadakan oleh komunitas pecinta Toyota Corolla Altis (ALTIC).


ALTIC adalah salah satu komunitas otomotif yang sangat peduli tentang kesadaran pengendara tentang safety driving. Hal ini terbukti dari sosialisasi yand di adakan ALTIC beberapa waktu lalu.  ALTIC melakukan sosialisasi program safety driving bertemakan “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER”. Sosialisasi ini ditujukan kepada anggota Altic dan berlangsung di Villa Gardenia, Lembang, Bandung pada 19-20 Maret 2016.

Dalam program ini disampaikan cara berkendara dengan lebih baik dengan mengelola emosi saat sedang mengemudi. Di kondisi jalanan yang terkadang macet dan ramai, pengendalian diri ini memang sangat penting untuk kebaikan bersama. “Program ALTIC Well Behaved Driver (WBD) berisi mengenai pengendalian emosi dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Intinya mempersiapkan diri dengan baik sebelum berkendara, dan mempertahankan tingkat konsentrasi yang tinggi, karena mengemudikan kendaraan adalah full-time job,” ujar Chairul Fahry, ketua umum Altic.

ALTIC juga berharap Safety driving dalam hal pengelolaan emosi driver atau driver dengan pribadi yang baik dapat menjadi penggagas pertama, sehingga dapat membawa manfaat yang baik bagi seluruh kalangan. Acara  tersebut terselenggara tentunya berkat kerjasama dengan pihak sponsor seperti AUTO2000 dan Toyota Astra Motor.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support