Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Senin, 25 April 2016

Touring Perdana Komunitas Pecinta Toyota Corolla Altis(ALTIS) Dilaksanakan dengan Semangat oleh Para Member

Berita Toyota - Touring lagi - touring lagi! mengapa ya komunitas otomotif tak bosan- bosannya melakukan touring? Tentu saja mereka tak bosan, karena disetiap acara touring akan ada keseruan dan kesenangan yang berbeda dan tentunya bikin momen yang tidak mudah dilupakan. Kali ini Komunitas Altis atau Altis Indonesia Community (ALTIC) akan hadirkan momen – momen baru dan seru dengan lakukan touring lagi di tahun 2016 ini.



Touring perdana di tahun 2016 ini dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016, tanggal touring dipilih secara seksama karena di minggu berikutnya telah memasuki long weekend. Touring tentunya akan terasa lebih fresh dan segar dengan tema baru dan berbeda dari touring sebelumnya.

Hal inilah yang membuat panitia serta pengurus pusat memutuskan untuk mengadakan touring yang bertemakan suasana pegunungan, karena touring sebelumnya di penghujung 2015 Pengurus pusat mengadakan touring bertemakan pantai, jadi mencari suasana baru dengan tema yang baru.  Touring juga akan semakin berarti dengan kegiatan bermanfaat untuk member ALTIC.

Kegiatan tersebut antara lain dari sosialisasi WBD alias Well Behaved Driver, kegiatan CSR, dan juga pastinya kegiatan - kegiatan seru dan menyenangkan bersama keluarga besar ALTIC. Untuk kegiatan WBD, safety driving tips dalam pengelolaan emosi saat berkendara di sosialisasikan dengan para member.

Hal ini untuk menumbuhkan kesadaraan akan pentingnya berkendara yang aman agar pengendara lalu lintas dapat menjadi  disiplin dalam berkendara. Untuk CSR atau Community Social Responsibilty, kegiatan sosial yang diadakan  kali ini bertemakan “Better Education, Better Future”. Dimana ALTIC akan memberikan santunan berupa peralatan sekolah kepada SD Negeri Pancasila,  Jl. Peneropongan Bintang No.52, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Semua kegiatan tersebut dilakukan dengan antusias oleh para member yang hadir. Antusias para memberpun menjadi hightension tersendiri yang membuat acara menjadi makin seru.

Touring Perdana ini mendapat dukungan dari beberapa sponsor yaitu Toyota Astra Motor, AUTO 2000, GT Radial, PT. Mediatama Binakreasi , TKB Group & Autoside Indonesia. Serta dukungan dari Pertamina Fastron, C-80 Carwash, Duta Motor, Yanspeed, Astra Credit Companies, Garda Oto, Pinky Guard, Auto Bridal, Rotary Bintaro, Garuda Food, AJE Group (Big Cola), Kopi ABC & OAT8 Biscuit.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support