Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 10 April 2016

Toyota SIENTA - Harga Toyota ALL NEW SIENTA

Toyota Indonesia - TAM (Toyota Astra Motor) baru saja meluncurkan all new MPV Toyota Sienta Indonesia 2016. Mobil Toyota yang lebih dikenal dengan nama New Toyota Sienta yang dijual secara eksklusif untuk pasar Jepang ini merupakan MPV dengan pintu geser generasi kedua, yang dihadirkan sebagai penerus dari versi pertama yang diperkenalkan pada tahun 2003. Open Indent Toyota Sienta.

Exterior New Toyota Sienta
Dengan meninggalkan sebagian tampilan lamanya, kini Toyota Sienta baru memiliki desain eksterior yang lebih sporty, terinspirasi oleh bentuk sepatu trekking dan tersedia dalam delapan warna berbeda termasuk diantaranya warna baru “Air Yellow.”




Interior New Toyota Sienta
Pada bagian interior Toyota Sienta kita bisa menjumpai kabin yang lega bernuansa two tone (beige dan hitam) plus ada jahitan warna orange (entah ini jahitan beneran atau plastik yg dibikin motif jahit kayak yaris). Model dashboadnya memang biasa, tidak seperti Freed seperti meja, namun asimetris yang semua sistem mengarah ke pengemudi.













Nampak terlihat cluster instrument dipadu dengan MID dengan model 4.2 inchi LCD TFT seperti Innova baru. Menoleh samping ada 7 inchi infotainment system dengan audio steering swicth control. Nampak pula ac digital climate control dual zone serta transmisi di dashboard seperti Freed.

Selain menawarkan tiga kombinasi warna interior berbeda untuk menghiasi bagian dalam, New Toyota Sienta baru ini juga menawarkan tiga bentuk tata letak ruang yang praktis; seperti 7-seater, 6-seater, dan 5-seater untuk pengguna kursi roda. Ukuran ruang pun lebih lega dibandingkan dengan model sebelumnya.










Performance New Toyota Sienta
Ada dua pilihan mesin Toyota Sienta yang tersedia; Yang pertama adalah mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm. Varian berikutnya mengenakan mesin hybrid dengan 1NZ-FXE 4WD berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan power sampai 74 hp dan torsi 111 Nm.
Sementara mesin hybrid toyota sienta memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 27.2 km/L, mesin non-hybrid memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 20.6 km/L dengan konfigurasu 2WD. Sistem "Stop & Start System" ditawarkan sebagai standar.








Sienta punya fitur keselamatan seperti Pre-Collision System yang mendeteksi obyek berbahaya di depan dengan visual, Lane Depature Alert yang mendeteksi marka jalan apakah kita oleng atau tidak dan Auto High Beam yang akan mengaktif / non aktifkan high beam secara otomatis apabila jalanan sepi di malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support