Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 29 Maret 2015

Alphard Ayu Ting-Ting Untuk Keluarga


Ayu Rosmalina adalah penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting. Nama belakang “Ting-Ting” sendiri diambil dari lagu dangdut berjudul sama yang merupakan salah satu track di album pertamanya “Dilanjut Aja” (2007). Dalam album tersebut Ayu juga menyanyikan single “Alamat Palsu” yang membuat karirnya melejit hingga sekarang. Dandanan ala penyanyi Korea adalah trademark yang membedakan dia dengan penyanyi dangdut lainnya.


Berbicara mengenai kendaraan, sudah sejak lama Ayu mendambakan mobil sekelas Alphard. Dari hasil jerih payahnya menyanyi di satu panggung ke panggung lain, akhirnya tahun 2014 lalu Ayu bisa membeli mobil Alphard yang diinginkannya. Alphard milik Ayu yang dibandrol dengan harga Rp743 jutaan ini memiliki dimensi panjang yaitu 4.870 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.905 mm. Di sektor dapur pacu tertanam mesin 2400 cc yang mampu mengeluarkan daya 170 PS pada 6.000 RPM dan torsi 22.4 kgm pada 4.000 RPM.

Alasan Ayu memilih Alphard karena MPV ini memiliki kabin yang luas dan nyaman untuk dia dan anaknya. Untuk membuat lebih nyaman, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini selalu rutin mengecek dan mengeluarkan barang-barang yang tidak perlu di dalam mobil. Bahkan untuk membuat anaknya yang bernama Bilqis dapat tidur dengan nyaman, Ayu sengaja menaruh beragam ukuran bantal di kabin, dari yang kecil sampai yang besar.

Untuk soal modifikasi Ayu tidak begitu memaksakan diri. Selain karena aliran modifikasi, orang tua Ayu juga tidak setuju jika mobil untuk acara keluarga tersebut diubah-ubah. Sebagai anak yang berbakti, Ayu tentu menurut saja pada kemauan orang tuanya. Lagipula sudah ada orang kepercayaan yang sanggup mengurus mobilnya.

Sumber: www.okezone.com
Sumber : www.cumicumi.com 

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support