Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 29 Maret 2015

Komentar Gilbert TOYOTA New Yaris Mewah


Memiliki mobil yang membuat Anda nyaman ketika berkendara adalah sesuatu yang wajib. Kenyamanannya itu sendiri berbeda-beda pada pandangan setiap orang. Banyak cara dilakukan agar mendapatkan kenyaman tersebut. Memiliki mobil Toyota Yaris sudah menjadi impian Gilbert Alendra. Sampai pada akhirnya Gilbert dapat mewujudkannya dan ia sedikit menambahkan aksesoris tambahan untuk membuatnya lebih nyaman ketika berkendara. Pemilik mobil Toyota Yaris ini sedikit merombak tatanan hiburan di dalamnya dengan konsep SQ (Sound Quality). ”Mobil Toyota Yaris ini sebenernya udah sangat nyaman, Cuma aku tambahin beberapa sound pendukung biar makin nyaman. Gue main audio sudah 5 tahun belakangan ini, awalnya suka sama SPL (Sound Pressure Level) tapi sekarang pindahke SQ (Sound Quality), selain faktor umur, dengar SPL sudah kurang nyaman karena terlalu banyak bass-nya, nah kalau SQ proporsional.”, jelas Gilbert.


Sementara, ranah suara memang berkonsep sound quality daily use.”Tidak macam-macamlah, yang penting suaranya enak didengar, gue bikin nih se-simpel mungkin konsepnya. Lalu penggunaan peredam gue pakai bahan aspal dan menyematkannya di semua body mobil, khusus pintu gue tambah dua lapis, jadi gangguan suara bisa dikurangi.”,tambah Gilbert. Sedangkan midbass tetap diposisi original mobil yaitu di pintu depan,namun ada sedikit sentuhan agar kinerjanya optimal.”Tetap di dalam door trim pintu, gue hanya tambah peredam agar mengurangi kebocoran suara dari banyaknya rongga udara di pintu.”,imbuh Gilbert.

Gilbert mengaku bahwa ia hanya mau merombak bagian interior soundnya saja. Pria ini tidak tertarik merombak bagian mobil yang lain. “Untuk urusan exterior dan lain-lainnya, gue rasa gaperlu ada penambahan sih, karna bawaan dari Yaris ini udah oke banget, gue gasuka ribet. Simpel dan nyaman aja”.Tutupnya.

Sumber gambar : www.otosia.com


Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support