Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Senin, 30 Maret 2015

TOYOTA Pamerkan Teknologi dan Mobil Terbarunya


Geneva International Motor Show 2015 telah digelar pada 5 Maret lalu. Pada kesempatan ini, Toyota dengan bangga memamerkan merk mobil terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih dari Toyota. Mobil yang diberi nama Auris dan Avensis akhirnya debut dalam pameran tersebut setelah mengalami transformasi desain ulang. Dalam pameran tersebut, Toyota juga mempersembahkan teknologi Safety Sense yang merupakan teknologi yang didesain untuk mencegah atau mengurangi benturan saat mobil mengalami kecelakaan dengan kecepatan tinggi.


Toyota juga akan memperkenalkan sedan fuel cell nya yang bernama Toyota Mirai di berbagai pameran. Rencananya Mirai akan dipamerkan di Denmark, German dan Inggris melalui berbagai motor show tahun 2015 ini.

Selain memperkenalkan Auris dan Avensis, teknologi Safety Sense dan rencana ke depan untuk pameran sedan fuell cell Mirai, Toyota juga mempersembahkan stand khusus untuk didedikasikan kepada tim Toyota’s World Endurance Championship. Tim tersebut telah memberikan kemenangan dengan mengantongi driver and manufacture’s title tahun 2014. Stand tersebut juga memamerkan mobil kelas hatchback, yaitu Yaris Hybrid dan Aygo terbaru milik Toyota.

Pada Geneva International Motor Show 2015, Toyota Motor Europe mencoba menjelaskan teknologi Safety Sense terbarunya melalui video berdurasi pendek. Cara ini dianggap paling efektif untuk memberikan informasi penting dari Safety Sense, apalagi dengan kondisi motor show yang sangat ramai. Video tersebut dibuat oleh Toyota Motor Europe dengan tema yang unik. Dirancang untuk memberikan pesan penting bahwa tujuan utama Toyota Safety Sense adalah mengantarkan Anda pulang ke rumah dengan selamat. Video juga dibuat dengan sedikit humor agar tak terkesan membosankan.



Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support