Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Rabu, 25 Maret 2015

Avanza Veloz lebih Sporty dan Elegan

Di Indonesia, populasi pengguna mobil Toyota Avanza Veloz semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini tidak membuat Wiliiam Harjanto putar arah. William memilih untuk tetap setia menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz miliknya tersebut. Sebagai mobil keluarga yang disukai dan dimiliki oleh banyak orang, modifikasi Avanza Veloz seolah menjadi kewajiban untuk William, hal ini bertujuan untuk memberikan kesan berbeda.

Modifikasi Toyota Avanza Veloz ala William ini meliputi semua aspek, mulai dari eksterior, interior, hingga upgrade audio untuk menjadikannya kian nyaman ketika digunakan sebagai kendaraan harian.

Demi menerapkan konsep elegan pada Avanza Veloz yang dimilikinya, William sengaja meracik sendiri body kit add on yang ia buat dengan menggunakan material fiberglass. Selain mudah saat pembuatan, penggunaan material fiberglass ini diyakini William akan membuat body kit add on jadi mudah diperbaiki jika kelak mengalami kerusakan.

Untuk mendukung tampilan kaki-kaki, William memasangkan velg Exe Pegasus berdimensi 18 inci yang dibalut ban Accelera Phi 205/45R18 dengan lebar 7,5 inci di bagian depan. Sementara sektor buritan mendapat velg Exe Pegasus berdimensi 17 inci dengan ban yang memiliki lebar 8 inci. Dengan offset 45 untuk semua roda, William yakin tampilan mobilnya jadi kelihatan lebih sporty namun tetap kalem dan tidak terlalu mencolok.

Di sektor kabin, William memoles tampilan interior Avanza Veloz yang ia modif dengan lapisan kulit sintetik MBtech. Lalu agar sesuai dengan konsep elegan yang diusungnya, William memadukan dua warna kalem sebagai kelir utama yakni warna putih MBTech Superior dan warna hitam dari MBTech Camaro. Konsep dua warna yang dianut oleh William ini terinspirasi dari desain interior mobil MINI yan ciri khas dengan aksen putih di bagian tengah jok, dan ditambahkan warna hitam pada sisinya. Dipadu dengan jahitan berpola kerutan untuk memberi kesan mewah.

Tak banyak perubahan yang dilakukan di sektor ini, karena misi-nya adalah tetap menjadikan Avanza Veloz kesayangan sebagai mobil yang nyaman digunakan untuk perjalanan jauh oleh keluarga. Karena itulah modifikasi interior yang dikerjakan William sengaja dibuat minimalis.

Sumber gambar : Autonetmags.com - See more at:
Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support