Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 29 Maret 2015

Sandra Dewi Model TOYOTA New Yaris


Sandra Dewi adalah salah satu artis pengguna setia Toyota yang memiliki hobi unik di dunia otomotif. Hobi tersebut yakni berupa kegemarannya dalam memodifikasi mobil yang sudah ia lakoni semenjak masih sekolah. Ia mengaku puas meski harus berjuang keras untuk bisa tetap menjalankan hobi yang terbilang tidak murah tersebut. Ketertarikannya dalam memodifikasi interior maupun eksterior ketiga mobil Toyota miliknya, akhirnya menjadikannya sebagai ikon brand ambassador produk city car terkemuka garapan PT. Toyota Astra Motor (TAM).
Artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini sering kali dilansir beberapa media pemberitaan otomotif sengaja didatangkan untuk membintangi dan memeriahkan acara pameran otomotif yang diadakan Toyota seperti peluncuran Toyota Yaris terbaru. Diantara Alphard dan Avanza bertransmisi manual mobil miliknya, Ia mengungkapkan bahwa ia cenderung lebih nyaman berkendara menggunakan Yaris karena transmisinya yang automatic sehingga mengurangi resiko varises yang biasa terjadi karena kaki kiri yang harus terus menginjak kopling di jalanan yang macet.
“Aku punya Yaris yang aku pakai kalau lagi weekend. Mobil ini gampang dipakai, nyaman, gampang menyalip-nyalip di jalan raya yang padat, dan paling pas untuk cewek. Lalu Toyota Yaris gampang untuk dimodifikasi, punyaku juga sudah dimodifikasi pada eksterior yaitu custom bumper, pelek juga aku ganti, dan interior yang warna warni khas wanita,” ungkap Sandra Dewi.
"Pakai Yaris tidak merepotkan karena kecil, selain itu tidak perlu pakai sandal di kabin, karena karpetnya nyaman," tambahnya.
Sandra Dewi juga menuturkan bahwa Yaris miliknya merupakan kendaraan yang irit, modelnya keren, namun dengan harga yang terjangkau, sehingga ia memilih untuk menggunakan Yaris sejak tahun 2007 lalu.


Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support