Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Senin, 30 Maret 2015

Etios Valco TOM's TOYOTA, City Car yang Ekonomis

Sebagai apresiasi Toyota terhadap sambutan hangat yang telah diberikan terhadap Toyota Etios Valco, Toyota menghadirkan Etios Valco TOM’s dengan harga mobil murah city car. Generasi baru mobil hatchback Etios Valco ini tampil dengan lebih atraktif dan sporty. Etios Valco TOM’s ini dihadirkan dengan konsep yang lebih dinamis untuk memberikan kesan elegan pada tampilan luarnya.

Etios Valco Yang Memiliki Harga Mobil Murah City Car
Etios Valco pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dan mampu bersaing dengan mobil produsen lain di kelas hatchback. Pasarannya melebihi 20% sejak pertama kali diluncurkan, Etios Valco sukses mendominasi pasaran hatcback dengan penjualan mencapai 12.000 unit. Selama dua tahun tanpa meluncurkan generasi berikutnya, Etios Valco mampu bersaing dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang efisien. Selain itu Etios Valco memiliki harga mobil murah city car dengan desain yang selalu dinamis untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Etios Valco TOM’s Tetap Berkonsep Harga Mobil Murah City Car Generasi Baru
Untuk memuaskan para konsumen, Toyota akhirnya meluncurkan generasi baru dengan tetap mempertahankan harga mobil murah city car ini. Etios Valco TOM’s merupakan penampilan terbaru Etios Valco dan memiliki beberapa perubahan signifikan pada eksteriornya. Perubahan tersebut adalah dari sisi new front, rear bumper, side skirt dan roof spoiler. Membuat kesan Etios Valco TOM’s semakin sporty.

Harga Mobil Murah City Car Generasi Baru
Karena ingin tetap mempertahankan gelar Etios Valco sebelumnya dengan harga mobil murah city car, harga yang dibandrol untuk Toyota Etios Valco TOM’s tidak jauh dari generasi sebelumnya. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 172.6 juta per 1 Maret. Dengan menampilkan desain sporty casual Toyota ingin memberikan produk terbaiknya.
metrotvnews.com

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support