Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Senin, 30 Maret 2015

TOYOTA New Kijang 2015 Terbaru Buatan Indonesia


Kijang Innova merupakan mobil kelas MPV pilihan keluarga Indonesia karena akan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman dan aman. Kijang Innova menawarkan berbagai fitur andalan yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Dengan desain yang eksklusif serta sporty memberikan kesan menawan pada mobil MPV ini. selain itu, dimensi mobil juga cukup lebar sehingga akan muat untuk keluarga kecil Anda. New Kijang Innova 2015 ini merupakan mobil terbaru buatan Indonesia.

Background Mobil Terbaru Buatan Indonesia
Toyota Innova ini merupakan transformasi Kijang Innova pada tahun 2003. Kijang Innova awalnya sangat populer di Indonesia pada tahun 1990an. Transformasi juga tidak hanya pada namanya saja, namun juga tampilan Toyota Innova yang lebih agresif, modern dan sporty. Sampai tahun ini, Toyota tak pernah lelah untuk memperbaharui berbagai jenis mobilnya. Sehingga bisa memberikan kendaraan yang dinamis dan ekonomis. Varian Kijang Innova pun selalu dikembangkan setiap generasinya. Toyota Innova 2015 menjadi mobil terbaru buatan Indonesia yang dilengkapi berbagai fitur canggih standar mobil modern.

Harga Toyota Innova 2015 Sebagai Mobil Terbaru Buatan Indonesia
Harga yang dibandrol mobil ini cukup beragam karena memiliki berbagai tipe yang dipasarkan di Indonesia. Varian yang dimiliki Toyota Innova adalah tipe G, V, J, E, dan Luxury. Masing-masing tipe memiliki fitur keunggulannya tersendiri sehingga membuat harganya juga berbeda. Untuk tipe J merupakan tipe dengan harga termurah yaitu Rp. 228.550.000 per 1 Maret 2015. Tipe ini sudah dilengkapi dengan Blower AC, wiper belakang, vinil seat cover, dan dual airbags. Sebagai salah satu mobil terbaru buatan Indonesia, tipe termurahnya pun sudah dilengkapi fitur tercanggih.

Tipe Unggulan Mobil Terbaru Buatan Indonesia
Tipe V automatic transmissions merupakan varian Toyota Innova 2015 sebagai mobil terbaru buatan Indonesia dengan harga yang paling mahal. Dibandrol dengan harga Rp. 330.150.000. dengan dilengkapi fitur yang jauh lebih lengkap dari pada tipe lainnya. Tipe ini memiliki fitur standar Toyota Innova 2015 dan ditambah beberapa fitur unggulan. Fitur tersebut adalah kamera parkir, captain seat dan lux emblem yang tak akan Anda temui pada varian Kijang Innova lainnya.

Sumber gambar : www.toyota.astra.co.id


Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support