Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 29 Maret 2015

Brosur TOYOTA April 2015



Pemerintah sudah mulai menjalankan program mobil murah atau LCGC (Low Cost Green Car) sejak tahun lalu. Program ini pun memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga murah dan ramah lingkungan. Banyak pula promo kredit mobil murah cicilan ringan yang diberikan dealer. Nah, hal ini tentunya akan semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan mobil LCGC. Syarat yang diajukan juga tak sesulit yang Anda bayangkan, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda siapkan sebelum melakukan kredit mobil.
Siapkan DP Untuk Kredit Mobil Murah Cicilan Ringan
Setiap kredit mobil murah cicilan ringan membutuhkan DP atau down payment sebagai syarat utamanya. Hitung berapa DP yang dibutuhkan untuk membayar kredit mobil pilihan Anda. Kemudian siapkan dananya, jangan lupa untuk meminta kwitansi pembayaran sebagai bukti asli Anda telah membayar DP. Untuk mobil LCGC memiliki harga berkisar 100 juta rupiah. Biasanya pihak bank akan meminta DP 30% dari harga total. Untuk itu, Anda membutuhkan uang DP sekitar 30 juta rupiah.
Negosiasikan Cicilan Kredit Mobil Murah Cicilan Ringan
Cicilan biasanya berkisar antar 2 sampai 3 juta per bulannya. Mendapatkan kredit mobil murah cicilan ringan memang tidak gampang, Anda harus pintar-pintar bernegosiasi tentang cicilan yang harus dibayarkan. Atau Anda juga harus menyiapkan dealer cadangan yang memberikan program kredit yang lebih mudah. Banyak pula bank yang bisa membantu Anda melakukan kredit ini. Carilah bank yang lebih banyak memberikan keuntungan dan kemudahan bagi Anda.
Memilih Mobil Tepat Untuk Kredit Mobil Murah Cicilan Ringan
Selain harga dan cicilan, Anda juga harus memikirkan mobil yang tepat. Banyak mobil LCGC yang memang berkualitas, namun harganya mungkin tidak sesuai untuk kredit mobil murah cicilan ringan. Salah satu mobil yang bisa menjadi pilihan Anda adalah mobil Toyota Agya. Mobil ini diracang sesuai dengan konsep LCGC pemerintah dan memiliki harga yang relatif murah. Anda tak akan kecewa untuk memilih mobil ini. Temukan lebih banyak informasi mengenai Toyota Agya sebelum menjatuhkan pilihan pada mobil ini.

Sumber gambar : www.semisena.com

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :

JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support