Ready All New Fortuner 2016 DISKON

Minggu, 29 Maret 2015

Toyota Aygo Mobil Murah 2015


Mobil ramah lingkungan dengan teknologi yang canggih mulai populer akhir-akhir ini. Anda bisa menemukan mobil dengan spesifikasi ini namun dengan harga yang sangat bersahabat. Anda juga bisa dengan mudah menemukan daftar mobil murah tahun 2015 di berbagai media online maupun offline. Toyota juga tak mau ketinggalan untuk merancang mobil ramah lingkungan dan murah. Salah satu mobil yang diproduksi adalah Toyota Aygo.
Mobil Murah Tahun 2015 Yang Patut Dilirik
Toyota Aygo adalah mobil hatcback produksi Toyota yang mulai dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show 2014 lalu. Mobil Toyota Aygo merupakan mobil murah tahun 2015 yang memiliki desain cukup unik. Sejak dipamerkan pada ajang tersebut, banyak pengunjung yang tertarik akan desain si mobil. Mobil ini sudah mulai diproduksi dan dipasarkan di Inggris mulai 1 Juli 2014 lalu. Toyota Aygo dirakit di Republik Ceko oleh Toyota Peugeot Citreon Automobiles (TPCA) dengan tema “Fun in Made”. Sesuai dengan temanya, mobil ini dirancang agar sesuai dengan keinginan konsumen.

Spesifikasi Toyota Aygo Mobil Murah Tahun 2015

Sebagai salah satu mobil murah tahun 2015, Toyota Aygo memiliki spesifikasi yang tak kalah saing dengan mobil lainnya. Mobil ini dirancang melalui perpaduan antara Citroen C1 dan Peugeot 108, sehingga menghasilkan tampilan depan mobil lebih sinis dan garang. Toyota Aygo juga memiliki berbagai fitur hiburan seperti dua speaker audio, USB dan koneksi ke AUX. Jendela depan Toyota Aygo merupakan jendela elektrik dan memiliki velg berukuran 14 inci. Untuk safety system, Aygo dilengkapi sabuk keselamatan dan pintu bersistem kunci nirkabel.
Harga Toyota Aygo Sebagai Mobil Murah Tahun 2015
Harga yang ditawarkan mobil Toyota Aygo berkisar antara 159 juta hingga 245 juta. Mobil murah tahun 2015 ini tentu sangat terjangkau bagi kalangan menengah, terutama warga Eropa yang menjadi tujuan pemasaran mobil ini. Harga tersebut disesuaikan berdasarkan varian si mobil sendiri. Mobil ini dijual dengan dua varian, yaitu Toyota Aygo 2 pintu dan Toyota Aygo 5 pintu. Mobil ini tentu bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari mobil murah bekualitas prima. Sayangnya belum bisa dipastikan kapan akan dipasarkan di Indonesia. Jadi Anda harus bersabar dulu ya.

Sumber gambar : jangcars.com

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
TOYOTA SURABAYA JATIM
HUB : 0822345-95071 / 0857558-17971
PT. Liek Motor Jl. Walikota Mustajab No : 2-4 Surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support